19 Nama - Nama Obat Aborsi Penggugur Kandungan Di Apotik

Cara paling aman dan baik bagi wanita 0813/3339/1617 untuk melakukan pengguguran kandungan (aborsi) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat : Mifepristone (juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).

Cara aborsi medis ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 97%.
Bila Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan Anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obat Mifepristone dan Misoprostol,
Ini adalah pelayanan aborsi medis lewat internet dengan seorang dokter yang bisa membantu Anda dalam hal aborsi secara medis.
Seorang wanita juga bisa melakukan pengguguran kandungan sendiri sampai kehamilan minggu ke-12 hanya dengan meminum obat Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost , Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).

kami memberi informasi tentang Misoprostol: tindakan-tindakan pencegahan, bagaimana cara obat ini bekerja, cara pakai paling efektif, apa yang Anda bisa harapkan dan kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi. Kami juga menyediakan latar belakang ilmiah. Dengan menggunakan hanya pil Misoprostol (atau Cytotec) 80% dari tindakan-tindakan aborsi telah berhasil.

BAGAIMANA CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN DI APOTIK?

Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit. Apabila Anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan, kami menasehatkan untuk membicarakannya dengan teman baik atau anggota keluarga. Apabila Anda perempuan yang masih muda, pembicaraan ini bahkan lebih penting. Bicarakanlah situasi ini, keputusan Anda dan tata cara aborsi dengan orang tua atau orang dewasa lain yang Anda percayai.

Anda tidak boleh melakukan aborsi sendiri bila usia kehamilan sudah lebih dari 9 minggu.
Obat Misoprostol mengakibatkan kontraksi rahim. Sebab itu, rahim akan memaksakan pengguguran kehamilan. Anda akan mengalami kram yang menyakitkan, kehilangan darah dari vagina yang lebih banyak dari menstruasi biasa, rasa mual, muntah dan diare. Ada juga kemungkinan risiko pendarahan berat. Jika ini terjadi, Anda harus segera pergi ke dokter spesialist kandungan.
Kemungkinan keberhasilan aborsi dengan obat Misoprostol dari 90%. Obat Misoprostol tidak tersedia dalam apotek-apotek di hampir semua negara.

PAKET YANG KAMI SEDIAKAN ?

Chek This Out:

!! Paket A Untuk Usia Maksimal 1Bulan
Harga : Rp.6500.000,-

!! Paket B Untuk Usia Maksimal 2Bulan
Harga : Rp.800.000,-

!! Paket C Untuk Usia Maksimal 3Bulan
Harga : Rp.1.1.000.000,-

!! Paket D Untuk Usia Maksimal 4-5Bulan
Harga : Rp.1.500.000,-

!! Paket Ok Untuk Usia Maksimal 6Bulan
Harga : Rp.2000.000,-

Cara Order Cepat Via WA:

WA 081333391617 dengan format sebagai berikut :

Order : ……
Nama : ……
Alamat : ……
No. Hp : ……

Contoh WA (misalkan nama anda Rena) :
Rena, Order Paket 3 BULAN No.2 , Jl Ahmad yani No.1 RT03 RW01 Kelurahan pralaya kecamatan Tegalsari Surabaya jawa Timur 14520, via BCA
Kirim ke no : 0813-3339-1617

SEDIA REKBER

MELAYANI PEMESANAN SETIAP HARI, SIAP KIRIM KESELURUH KOTA BESAR DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENJADI PELANGGAN KAMI